Pages

Subscribe:
WELCOME TO ABIDYN DYNE BLOG
Glitter Words

About Me

Jumat, 27 Mei 2011

ISLAM DALAM BAYANG –BAYANG AL-QAEDA


Akhir-akhir ini di Indonesia sangat marak dengan teror-teror bom. Wah banyak tuh jenis bomnya, ada yang bom paket, ada yang bom buku ada-ada saja. Dan juga banyak pelakunya, ada Dr Azhari, Amrozi Cs, Dulmatin, Noordin M Top, wah memang benar-benar top deh.  Sudah banyak juga tuh tempat-tempat yang menjadi sasarannya, mulai dari cafe di Bali, di depan kantor DPR, hotel JW Marriot dan Ritz Calton, rumah artis, rumah Bpk. Presiden, hingga rumah Allah (masjid),ck...ck...ck... memang tuh teroris sudah edan. Persenjataan mereka sangat komplit, ada AK, Pistol, Bom Molotov, Bom buku dan masih banyak yang lainnya. Selain itu korbannya tidak pilih bulu, besar-kecil, tua-muda, kaya-miskin, dan yang tidak bersalah pun ikut jadi sasaran mereka.Sebenarnya apa sih mau mereka? Apa tujuaannya? Dan untuk siapa?
Sebenarnya saya sebagai Muslim sangat malu untuk menceritakan perihal ini, karena selama ini yang menjadi teroris adalah Muslim, namun demi  demi kebaikan bersama saya akan mengulas sedikit tentang itu. Saya tidak tahu kapan teroris itu ada di Indonesia, namun yang saya tahu teroris mulai ada di Indonesia sejak kasus Bom Bali I pada tahun 2001. Sasaran mereka adalah cafe maksiat yang ada di sana. Menurut saya hal itu wajar dan cukup beralasan, karena di Bali pada saat itu sangat banyak maksiat khususnya di cafe. Namun saat ada pemboman di tempat umum seperti saluran gas yang ada di pelabuhan Belawan, JW Marrriot dan Ritz Calton  Hingga di Masjid yang beberapa pekan silam mencederai aparat kepolisian, saya mulai merasa bahwa sasaran mereka salah dan sudah jauh melenceng sehingga mereka membabi buta. Teroris banyak di kaitkan dengan keberadaan jaringan Al-Qaeda, karena teroris di Indonesia ada yang kenal dengan anggota Al-Qaeda. Kalau penyerangan Al-Qaeda terhadap gedung WTC saya setuju, karena tujuan utama mereka adalah menghancurkan Amerika Serikat dan Israel yang biadab. Karena kedua negara tersebut telah banyak mendzhalimi umat muslim yang ada di negara- negara Timur Tengah, khususnya Palestina. Namun mengapa dalih mereka adalah agama? Mengapa mereka menjadikan jihad sebagai tameng?. Mereka telah dicuci otaknya sehingga mau dijadikan anggota dan “calon pengantin” yang akan menjajakan bom di mana-mana. Saya berdoa agar mereka cepat sadar dan bertaubat, dan Amerika Serikat juga Israel cepat hancur.Amin.

0 komentar:

Posting Komentar